Home » , » HGH-II HPA

HGH-II HPA

Apa sih sebenarnya HGH II HPA itu?

Agen resmi HGH II - Pada Tanggal 01 Agustus 2018 ini, HPA International meluncurkan herba terbarunya yaitu HGH II. Herba ini bermanfaat menunda proses penuaan dan meremajakan sel-sel tubuh manusia. Dengan mengkonsumsinya, Insya Allah, tubuh kita akan menjadi lebih muda, lebih segar, lebih sehat, dan lebih kuat.


HGH II HPA International
HGH II

Bagaimana sih cara kerja HGH II ini? Sebelum lebih dalam mengetahuinya, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu HGH. Human Growth Hormone/HGH (biasa diterjemahkan sebagai Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah suatu hormon yang diproduksi oleh tubuh manusia, yaitu dalam Kelenjar Pituitari. Kelenjar ini terletak di dasar otak.


Cara Kerja HGH II
Cara Kerja HGH

Pada usia anak-anak hormon ini memegang peranan yang sangat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi dan regenerasi jaringan dan organ-organ tubuh.


Manfaat HGH II HPA International Bukan Obat
HGH II Bukan Obat

HGH mempunyai efek yang sangat vital dan penting terhadap seluruh sel dalam tubuh dan mengatur regulasinya. Secara normal kandungan HGH dalam tubuh akan meningkat saat usia puber dan akan mengalami puncaknya pada usia 21 tahun, kemudian akan menurun secara perlahan seiring dengan bertambahnya usia.


Manfaat HGH II Semua Penyakit Ada Obatnya
Setiap Penyakit Ada Obatnya


Herba HGH II dari HPA International adalah suplemen HGH yang akan memberikan efek yang sangat penting karena suplemen ini memiliki efek anti penuaan (anti aging hormone). Penuaan saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis.

Manfaat HGH II Untuk Penuaan
HGH II Lebih Muda 20 Tahun

Kelebihan HGH-II HPA dibanding herba lain, bukanlah sebagai obat tetapi sebagai pemicu agar tubuh kita mampu mengobati dirinya sendiri. Sebagai contoh, jika ada orang berusia 75 tahun mengalami patang tulang. Dalam kondisi normal dia akan kesulitan untuk menyambung lagi tulangnya karena tulangnya mulai keropos dan kekurangan kalsium. Dengan menggunakan HGH-II HPA tulang yang patah tadi akan lebih mudah tersambung kembali. Dengan memakai HGH-II tubuh orang tersebut akan menjadi seperti di usia remaja. Dan penggunaannya cukup disemprot di wajah dan lidah saja.

HGH-II sangat efektif untuk semua penyakit.

Berdasarkan ilmu tentang fungsi anatomi tubuh (Fisiologi), kadar HGH yang semakin menurun dalam tubuh akan berakibat:
  1. semakin menurunnya vitalitas
  2. membuat penampilan seseorang menjadi tampak lebih tua, dehidrasi dan berkerut, 
  3. semakin bertambahnya timbunan lemak, 
  4. massa otot berkurang dan 
  5. mudah mengalami nyeri sendi dan resiko osteoporosis. 
Oleh kalangan medis HGH dianggap sebagai hormon "vital" karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh, juga memicu pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan berbagai organ tubuh melalui stimulasi susunan protein.

Hormon pertumbuhan manusia (HGH) merupakan hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dilahirkan sampai tutup usia. Hormon ini bertugas menjaga agar semua organ didalam tubuh tetap berfungsi dan bekerja secara optimal. Produksi HGH yang prima, dihasilkan pada saat usia manusia antara 1- 20 tahun dan akan terus menurun setelah usia 21 tahun.

Disamping karena faktor usia, HGH didalam tubuh manusia akan terus menurun karena sebab-sebab berikut:
  1. Gaya hidup tidak sehat, 
  2. Hilangnya Collagen, 
  3. Oksidasi/Polusi, 
  4. Bertumpuknya toksin didalam tubuh. 
Produksi dari HGH sangat mempengaruhi produksi hormon – hormon lain di dalam tubuh.
Dengan terpeliharanya organ-organ di dalam tubuh, maka sistem kekebalan tubuh, secara otomatis ikut terpelihara. Tidak mengherankan, jika seseorang pada usia 1-20 tahun,dimana produksi HGH-nya masih prima, lebih tahan terhadap serangan penyakit dan hampir tidak dijumpai adanya penyakit-penyakit yang biasa ditemukan pada orang yang sudah berumur diatas 21 tahun.

Penelitian tentang HGH

Ada banyak studi ilmiah yang membuktikan eratnya hubungan HGH dengan anti penuaan:
  1. Dr. Daniel Rudman, seorang ahli endocrinologist dan nutritionist pada tahun 1990 melaporkan ditemukan adanya perubahan pada komposisi otot dan lemak tubuh setelah penggunaan Human Growth Hormone selama 6 bulan pada 12 orang pria dengan rentang usia 61 - 81 tahun. Studi ini telah dipublikasikan di The New England Journal of Medicine tahun 1990. Setelah memperoleh suplementasi HGH melalui injeksi setiap minggu selama 6 bulan, dilaporkan bahwa terjadi peningkatan massa otot sebanyak 4 - 7 Kg, penurunan deposit lemak tubuh sebanyak 3 - 5 Kg, peningkatan kepadatan massa tulang belakang dan kulit yang terasa lebih kenyal. Literatur inilah yang banyak digunakan sebagai dasar dari manfaat HGH sebagai salah satu upaya memperlambat penuaan. Secara keseluruhan studi ilmiah ini menyebutkan bahwa pemberian HGH dapat mengembalikan kemudaan organ dan jaringan tubuh sebanyak 10 - 20 tahun !
  2. Dr. David Khansari dan Dr. Thomas Gustad, dari North Dakota, Amerika Serikat, menemukan bahwa tikus yang diberi HGH hidupnya lebih panjang dibanding yang tidak diberi HGH.
  3. Van der Lely (Tahun 2000) menemukan bahwa pemberian HGH 6 minggu secara berturut-turut mempercepat penyembuhan fraktur (patah) tulang pada pasien usia 75 tahun ke atas.

Bahan Utama HGH II Ujung Tanduk Rusa

Berdasarkan berbagai penelitian ilmiah, ternyata Deer Antler Velvet (Ujung tanduk rusa), banyak mengandung khasiat untuk peremajaan organ tubuh. Pengobatan Cina sejak dulu telah memanfaatkan bagian halus dari ujung tanduk rusa ini untuk memperbaiki memori manusia, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mempercepat penyembuhan luka, mengembalikan kesehatan sendi dan sebagainya. Oleh karena itu, HPA International-pun memanfaatkan hasil penelitian ini sebagai bahan utama HGH II.

Pada tahun 1980an, Ilmuwan Uni Sovyet memberikan unjung tanduk rusa ini kepada para atlit olahraga negaranya dan ternyata memberikan hasil yang sangat menggembirakan. Kekuatan dan massa tubuh para atlit Rusia meningkat dengan drastis. Mereka pun lebih cepat pulih dari kelelahan setelah bertanding ataupun latihan. Hasilnya para atlit tersebut mengungguli atlet Amerika Serikat dan memecahkan banyak rekor baru pada Olimpiade 1980 di Moscow, Uni Sovyet.

Cara Pemakaian HGH II

Untuk hasil yang maksimal, gunakan HGH II dengan cara disemprotkan ke muka pada waktu :
  1. Malam hari sebelum tidur. Pada saat tidur tersebut, HGH II akan meresap ke dalam kulit dan Insya Allah, akan memperbaiki sel-sel kulit menjadi lebih muda, lebih kencang. Peredaran darah pun akan lebih lancar. Biasanya pada pagi harinya, pengguna akan merasakan kesegaran dan kulit terasa lebih kencang (tidak kendur lagi).
  2. Pagi hari, penyemprotan ke muka dan leher akan memberi efek kesegaran dan kita akan menjadi lebih bertenaga. Adapun cara penyemprotan HGH ke muka ini telah banyak dilakukan oleh ahli kosmetik untuk memperbaiki kulit muka dan leher.
  3. Selain itu, kita sebaiknya juga menyemprotkan HGH II ke bawah lidah. Karena melalui penyemprotan di sini, penyerapan ke pembuluh darah akan menjadi lebih cepat. Melalui pembuluh darah ini, HGH II akan menuju ke organ hati, untuk kemudian HGH II akan diubah menjadi IGF 1 (Insulinlike Growth Factor 1). Kemudian melalui peredaran darah, IGF 1 dialirkan keseluruh organ yang ada di tubuh manusia. IGF 1 inilah yang bertanggung jawab untuk memelihara seluruh organ-organ di dalam tubuh manusia.
Apakah HGH II HPA International cocok untuk anak-anak? Anak-anak masih memiliki HGH yang banyak. HGH II ini didisain untuk orang yang berumur diatas 30 tahun karena pada usia tersebut HGH manusia mulai berkurang, dengan demikian tidak cocok untuk anak-anak

Testimoni HGH II



HGH II untuk migrain

Testimoni HGH II Untuk Diabetes Kencing Manis
HGH II Untuk Diabetes Militus

Testimoni HGH II untuk tipes typus
HGH II Untuk Typus
Testimoni HGH II Hilangkan Stress
HGH II Hilangkan Stress

Testimoni HGH II BAB Lancar Masalah Punggung sembuh
HGH II Untuk BAB Lancar dan
Masalah Tulang Punggung

Testimoni HGH II Keharmonisan Suami Istri, Keriput
HGH II Untuk Keharmonisan
Wajah Lebih Muda


Untuk pemesanan
HGH II dan pendaftaran agen silahkan hubungi :

081328379483 (Tlp., WA, Telegram)

22 komentar:

  1. Makasih infonya.. sy sering sakit pinggang bisa gak ya.. Buat pngobatan sakit pinggangku..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah sangat bisa. Sdh ada beberapa testimoni jg untuk masalah seperti bapak

      Hapus
  2. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Suami saya sudah konsumsi HGH selama 5 hari. Pada hari 1-3, keluar hingus dan lendir dari tenggorokan tanpa berhenti. Malam ke-3 lendir dan hingus sudah berhenti. Tapi gout menyerang sampai tidak bisa tidur. Sekarang hari ke-4 goutnya menyerang tanpa henti d kaki kiri. Hari ini,hari yang ke-5...kaki sebelah kirinya sudah kelihatan bengkak dan merah. Adakah ianya satu yang normal? Suami saya sekarang, hanya mampu solat baring dan tidak ada selera makan kerana kesakitan.

    BalasHapus
  4. Bantu jawab: Itu proses DOC atau healing Crisis. Diteruskan sj. Bs dikurangi dosisnya dan diperbanyak minum air putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya....benar, Alhamdulillah...di kaki kiri sudah berkurang sakitnya, tapi sekarang di sebelah kanan lagi yang sakit...

      Hapus
    2. Dilanjutkan saja bu. Dalam 14 hari Insya Allah semua keluhan suami ibu hilang sedikit demi sedikit. Amiin

      Hapus
    3. Ya...sudah...mula2 selepas 2 minggu suda agak baik...tapi belum pulih sepenuhnya...Jumaat tadi sudah genap sebulan...kakinya masih bengkak..dia pakai hgh 5x setiap hari

      Hapus
  5. Mw nanya, bisa kah klo untuk mata katarak gula, yg mata kiri DM2 dn kanan DM1 ada pembengkakan, mohon bantuannya

    BalasHapus
  6. mau nanya.. bisakah HGH II utk penyakit tumor atau kanker? saya penderita syringomielia.. ada sebuah kantong berisi cairan didlm tulang leher.. mhn infonya.. terimakasih

    BalasHapus
  7. bisa, tetapi untuk kanker dan tumar Lebih baik gunakan K-4 Water bu

    BalasHapus
  8. Saya sdh minum hgh sptnya terkena doc, gatal2 seluruh tubuh bhkn stlh hbs hgh sy msh gatal2, bgmn cara mengatasi nya?

    BalasHapus
  9. Bnatu Jawab: Wa'alaikumsalam warahmatullaahi wabarakatuh. Kurangi dosis, minum Antirac, dan air putih yang cukup. Plus Sabar dan taubat

    BalasHapus
  10. Minta nomer hp yg bs di hubungi
    Saya mau pesan Karna ibu saya mengalami pendarahan gak berhenti
    Dan sakit mata sebelah kanan disertai sakit kepala diaebelah kanan juga.

    BalasHapus
  11. Ass wr wb,,bisakah HGH-II digunakan untuk menyembuhkan sakit maag?

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum warahmatullah.. bagaimana cara menggunakan HGH dan Wave untuk therapy mata glaucoma? berapa dosis yang bisa digunakan? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam wr wb, HGH spray di wajah dan di bawah lidah, dan wave di tetes 1 tetes di mata kanan dan 1 di kiri, sehari 5x sesuai pd waktu Sholat... Sinergikan dgn Baiduri...

      Hapus
  13. Bisakah HGH utk gagal ginjal atau pasien Hemadelisa..?

    BalasHapus