Home » » Apa Yang Harus Anda Lakukan Setelah Menjadi Agen HGH II?

Apa Yang Harus Anda Lakukan Setelah Menjadi Agen HGH II?

Ada dua tipe Agen HG II:
  1. Agen Pasif. Anda yang mendaftar menjadi agen hanya untuk mendapatkan harga yang lebih murah (diskon 30%). Tidak apa-apa, Anda boleh mendaftar menjadi agen hanya untuk mendapat harga murah untuk dikonsumsi Anda dan keluarga Anda.
  2. Agen Aktif. Anda yang mendaftar menjadi agen selain untuk mendapatkan manfaat dari produk, tapi juga ingin mendapatkan income. Dengan mendapatkan penghasilan dari menjadi agen Anda bisa saja memperoleh HGH II secara gratis atau bahkan dibayar atau bahkan Anda dibayar mahal.
Untuk Anda yang memang ingin menjadi Agen Aktif kami siapkan pelatihan agar bisa menjalankannya secara online. Sehingga Anda bisa menjalankannya dimanapun selama masih ada sinyal internet :). Pelatihan akan kami berikan secara bertahap dan berkelanjutan melalui Grup WA atau Telegram atau di Grup Facebook sehingga Anda yang awalnya gaptek-pun InsyaAllah akan mempu melakukannya dengan enjoy dan yang penting menghasilkan.

DMO Kunci Sukses Anda

Apa sih DMO? DMO adalah singkatan dari Daily Method of Operation. Terjemahan bebasnya metode operasi harian. Artinya tindakan minimum yang komitmen Anda lakukan setiap hari untuk meraih sukses.

Apakah DMO Anda


DMO sangat penting untuk kesuksesan Anda di bidang apapun. Banyak orang yang gagal dalam bisnis karena tidak mempunyai komitmen harian

Semua orang yang sukses mempunyai komitmen harian. Jika Anda mau merancang komitmen harian Anda, kemudian secara disiplin menjalankannya dengan sabar maka Insya Allah Anda pasti Sukses.

Sebaliknya orang yang gagal pasti karena mereka tidak mempunyai komitmen. Mereka menjalankan segala sesuatu sesuai dengan mood mereka.

Itu adalah pilihan. Anda tidak harus melakukannya. Tetapi jika Anda memilih untuk mau sukses, maka otomatis Anda juga harus memilih untuk komitmen meraih sukses itu dengan DMO.


Mulai saat ini buatlah DMO Anda. Pastikan Anda komitmen untuk menjalankannya. 

Langkah pertama: Alokasikan Waktu Anda Setiap Hari

Berapa lama Anda memilih mengalokasikan waktu untuk menjalankan bisnis HGH II ini? Ingat ya, tidak ada paksaan. Jika Anda mengalokasikan 1 jam sehari saja itu sudah sangat bagus. Bahkan jika hanya 30 menitpun sudah cukup OK. Apalagi jika Anda Fulltime.

Ada 2 hal utama yang harus Anda lakukan dengan waktu yang sudah Anda alokasikan. Yang pertama alokasikan untuk belajar. Yang kedua untuk praktek.

So Tugas pertama Anda: Tulis berapa lama alokasi waktu harian Anda

Langkah kedua: Pelajari Apa yang Bisa Anda Lakukan

Misalkan Anda ingin fokus mejalankannya dengan menggunakan WA, maka pelajari ilmunya dan buat daftar aktifitas harian Anda, Contoh:
  • Buat Status WA 5 kali sehari
  • Membuat Grup WA dan sharing setiap hari 2 kali.
  • Ganti gambar profil
  • Like dan komen status teman 5-10 setiap hari
Empat hal diatas kalau Anda lakukan setiap hari. Dalam 3 hari InsyaAllah akan menghasilkan.

So Tugas Ke-dua untuk Anda: Buatlah daftar apa saja yang bisa Anda lakukan setiap hari. Buatlah daftar yang cukup banyak, misal 10 tindakan. Jangan risau jika Anda belum bisa melakukan semuanya.

Langkah Ke-tiga: Buatlah Prioritas

Dari tugas ke-dua Anda diatas pilihlah 2-3 aktivitas yang menurut Anda paling penting untuk dilakukan. Jika Anda bingung silahkan berkonsultasi dengan saya melalui WA di 081328379483.

Selanjutnya Anda pilih daftar tindakan yang "wajib" dan tindakan yang "sunnah". Yang wajib artinya harus Anda lakukan setiap hari apapun kondisinya. So, pastikan daftar wajib ini berisi tindakan yang mampu Anda lakukan. Yang Sunnah berarti jika masih ada sisa waktu dari alokasi waktu Anda silahkan Anda lakukan.

Fokuskan komitmen Anda untuk mengerjakan Tindakan "Wajib" tadi. Jika masih ada waktu silahkan mengerjakan yang "Sunnah". Jangan sampai dibalik ya.

Tugas ke-tiga Anda: Pilih 2-3 aktivitas "wajib" Anda

Langkah Ke-empat: Jadilah Mahir

Mungkin dari daftar tindakan yang Anda buat, ada beberapa yang Anda belum begitu bisa melakukannya. Mka alokasikan waktu untuk mempelajarinya sampai benar-benar bisa (mahir) sambil Anda terus praktekkan.

Tugas ke-empat: Dari daftar wajib dan suunah yang Anda buat pilih yang belum Anda belum kuasai dengan baik dan pelajari ilmunya sambil praktek.

Mualailah praktek secepatnya. Untuk konsultasi silahkan hubungi saya lewat WA di 081328379483. Salam Sukses.




0 komentar:

Posting Komentar