Home » » Nanas Anti Kanker 10.000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi

Nanas Anti Kanker 10.000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi

Tahukan Anda bahwa buah Nanas merupakan anti kanker yang jauh lebih kuat dari Kemoterapi? Apakah Anda kalau makan buah nanas bagian tengahnya dibuang? Kalau dibuang, sangat rugi sekali karena berdasarkan penelitian, bagian tengah buah nanas sangat ampuh sebagai anti kanker. Bahkan sampai 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Kandungan serat yang sangat banyak pada bagian tengah nanas juga dapat mencegah dan mengobati kanker usus.

Nanas anti kanker alami lebih kuat dari kemoterapi

Bagian nanas biasa kita makan kandungan gulanya cukup tinggi. Sedangkan bagian tengahnya mengandung Bromelain. Khasiat Bromelain ini sengaja dirahasiakan pihak medis, karena dikhawatirkan mengganggu industri obat kanker. Bromelain membantu penyerapan semua vitamin dan mineral dalam tubuh.

Pada penderita kanker, Bromelain berfungsi melunakkan dinding-dinding sel kanker sehingga obat dapat menembus ke inti sel kanker. Dengan konsumsi nenas secara rutin penderita kanker hanya perlu menkonsumsi obat kanker seperimpat dari dosis normal. Misalnya antibiotik 100mg, maka kalau makan bromelain (dalam nanas) Anda hanya perlu dosis 25mg.

Sekarang Anda tentu tahu kenapa manfaat buah nanas disembunyikan bukan? Ya, karena industri obat terancam penjualannya.

Jadi mulai saat ini ketika Anda makan nanas, jangan lupa dimakan juga tengahnya karena disitulah terdapat kebaikan utama yang bisa didapatkan dari buah nenas.

Manfaat lain dari buah nenas silahkan lihat video ini


Kisah Nyata Sembuh Kanker dengan Rutin Konsumsi Nanas


Kisah seorang wanita asal Australia ini sungguh sangatlah luar biasa. Candice Marie Fox, seorang wanita asal Hertfordshire, Australia ini divonis maksimal hanya mempunyai sisa usia 5 tahun karena kanker yang telah menyebar ke seluruh tubuhnya. Tetapi ajaibnya dia justru bisa mengalahkan kanker hanya dengan mengkonsumsi nenas secara rutin.

Candice Marie Fox Sembuh kanker dengan rutin konsumsi Nanas
Candice Marie Fox

Wanita yang saat ini berusia 31 tahun itu awalnya menyadari ada benjolan dia atas selangkangannya pada tahun 2011. Berdasarkan hasil pemeriksaan, di tubuhnya terdapat 20 sel kanker tiroid papila.

Sel-sel kanker ternyata sudah menjalar ke tulang lehernya bagian belakang dan liver. Pembentukan sel kanker juga sudah mulai terlihat di paru-paru. Oleh karenanya dokter memvonis dia hanya punya waktu 5 tahun untuk hidup. 

Dokterpun menyarankan Candice untuk menjalani kemoterapi. Tetapi dengan tegas ditolak oleh Candice Marie Fox. Penyebabnya adalah dia mempunyai du saudara yang juga terserang kanker. Keduanya menjalani kemoterapi, tetapi justru keadaannya semakin lemah dan pada akhirnya meninggal.

Mulai saat itu Candice mengubah seluruh pola makannya. Selama berminggu-minggu dia hanya menkonsumsi buah-buahan. Candice mencari referensi dari internet tentang buah dan sayur yang berkhasiat anti kanker. 

Dan buah yang paling banyak dimakannya adalah buah nanas. Nenas mempunyai kandungan Bromelain yang diyakini mampu memangsa sel-sel kanker. Dalam sehari Candice bisa mengkonsumsi 3 buah nenas.

Baca Juga:


Selain itu Candice juga berhenti mengkonsumsi semua jenis daging karena terlalu banyak energi yang diperlukan untuk mencernanya. Disamping itu ada sebuah protein dalam produk olahan hewan yang justru memberi makan sel-sel kanker.

Dengan pola makan seperti itu Candice seperti menyiksa dan membunuh perlahan-lahan sel-sel kanker dalam tubuhnya. Sel-sel kanker itu tidak diberi makan dan dibasmi perlahan-lahan dengan Bromelain yang ada dalam buah nenas bagian tengah.

Setelah menjalani pola makan tersebut selama enam bulan, Candice kembali ke dokter untuk menjalani pemeriksaan. Dan alangkah terkejutnya para dokter yang memeriksanya karena hampir seluruh sel kanker yang ada dalam tubuhnya habis.

Saat ini Candice sudah dinyatakan bersih dari kanker. Salah satunya berkat rutin mengkonsumsi buah nenas. Semoga bermanfaat. Salam sehat selalu.

2 komentar: