Home » » Wave HPA International Herbal Tetes Mata Multimanfaat

Wave HPA International Herbal Tetes Mata Multimanfaat

Wave HPA International adalah herbal inovatif yang pemakaiannya cukup dengan cara diteteskan ke mata. Cara bekerjanya adalah melalui pembetulan gelombang otak melelui tetes mata.


Peracikan Wave terinspirasi dari kisah Nabi Yakub. Alkisah, Nabi Yakub yang buta mampu melihat kembali setelah mencium Nabi Yusuf. Dari berbagai hasil penelitian, ditemukan bahwa gelombang bau baju dan keringat akan menghasilkan suatu reaksi dari syaraf pusat agar membetulkan kerusakan jaringan organ dengan sangat cepat.



Itulah yang menginspirasi pengobatan herbal dengan Wave, sesuatu penemuan kembali dari metode pengobatan yang telah lama hilang.



Wave HPA International
Wave

Wave Adalah cara pengobatan terhebat abad ini. Suatu pengobatan tanpa minum ataupun makan obat. Hanya dengan diteteskan di mata, penyakit bisa disembuhkan dengan Izin-Nya, Insya Allah. Wave terbukti bisa membantu kesembuhan beberapa penyakit berikut:

  1. Masalah Jantung dan hati
  2. Stroke
  3. Insomnia
  4. Autis
  5. Step pada anak
  6. Koma
  7. Pikun
  8. Sakit Gigi
  9. Darah tinggi
  10. Migrain
  11. Sakit kepala
  12. Penyakit akibat virus
  13. Sakit kulit
  14. Sakit jiwa
  15. Stress
  16. Kesurupan
  17. Kanker
  18. Tumor
  19. Maag
Cara pemakaian Wave HPA: teteskan 5 - 7 kali sehari di mata kiri dan kanan.




Testimoni Wave:

1. Supriadi - Situbondo

Setahun yang lalu saya mengalami kecelakaan akibat penglihatan saya yang kabur sehingga tidak melihat pembatas jalan. Kecelakaan ini menyebabkan dislokasi tulang bahu dan penglihatan saya juga menjadi semakin kabur karena tulang ekor juga terhempas ke aspal. Setelah beberapa bulan terapi di sangkal putung masalah dislokasi tulang sudah teratasi tetapi mata masih tetap kabur. Doktermenyarankan untuk dilaser karena terdapat pembuluh darah yang robek. Dokter memberitahu bahwa penyebabnya adalah komplikasi hipertensi dan diabetes serta hempasan tulang ekor saat kecelakaan.

Setelah 4 bulan menjalani terapi sesuai saran dokter, mata kanan saya sudah mulai membaik setelah 4 kali dilaser, meskipun belum pulih 100%. Tetapi karena kendala jarak dan biaya, serta pernyataan dokter yang mengatakan bahwa dengan terapi laser ini tidak bisa kembali pulih 100 persen, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti menjalani terapi laser.

Pada bulan Mei 2018, saya mulai diperkenalkan dengan Wave HPA oleh adik saya. Saya sangat tertarik dengan pengobatan Wave karena sedikit banyak sudah pernah tahu tentang Tn. Hj. Ismail, peracik dari Wave ini. Hasilnya sungguh sangat membuat saya bersyukur. Belum habis 1 botol, penglihatan saya sudah jauh lebih baik dibandingkan saat menjalani terapi laser 4 kali. Saya yang biasanya tidak bisa menyetir baik siang ataupun malam, sudah mulai berani nyetir meski baru siang hari. Syaraf-syaraf kaki saya juga sudah mulai hidup kembali (tidak terasa tebal dan mati rasa).

Selain rutin menggunakan Wave, saya juga menkonsumsi Deep C, Teh pegagan, Radixku dan madu untuk membantu mempercepat proses kesembuhan.

2. Kencing Manis (Diabetes)



3. Stroke sembuh dengan Wave HPA




4. Gegar Otak Sembuh dengan WAVE



Itulah beberapa testimoni pemakaian WAVE HPA yang terbukti membantu kesembuhan berbagai penyakit. Dan masih banyak lagi testimoni yang belum bisa kami muat disini. Semoga terapi dengan WAVE ini bisa membantu banyak orang memulihkan dan menemukan kesehatannya kembali.

Baca Juga: 

Untuk pemesanan WAVE HPA silahkan hubungi kami di 081328379483 (Tlp, SMS, WA, Telegram). Terbuka juga peluang untuk menjadi agen Wave HPA di kota Anda. Silahkan hubungi nomor di atas. Semoga bermanfaat. Salam sehat selalu.





0 komentar:

Posting Komentar